Saturday, June 4, 2011

Yipiiiiiie I have graduated from 1JHS Serang

Diposkan oleh septy fransisca

Sabtu, 4 Juni 2011 yep hari yg di tunggu-tunggu semua murid kelas 9 SMP di seluruh Indonesia! guess what? yeeeep PENGUMUMAN KELULUSAN. dan gue salah satu murid yg gak sabar nunggu tgl 4 juni._. akhirnya 4 juni dateng juga wk

Pas malem sebelum kelulusan itu gue buka twitter, gue liat tenyata ada gosip kalo piwan(smp gue) ada sekitar 5 siswa yg gak lulus :O gue kaget sekaligus takut-_- tapi kalo gue pikir, gue gak bego bego amat sih masa sampe gak lulus._. amitamit, sumpah malem nya itu gue gak bisa tidur, penasaran bgt._. gue cari-cari di internet supaya bisa liat hasilnya secara online, tapi emang percuma gak bisa dan gak ketemu-_-akhirnya gue tidur.

4juni pagi. banyak sms masuk :O tenyata pada nanya brngkat jam brp.
gue brngkat jam 10 dari rumah ke sekolah, selama perjalanan sumpah gue mules bgt-_- emang dari kecil klo gue tegang pasti gue bawaan nya mules, dapet sms dari fira kalo anak kls 9 udah pada kumpul di lapangan, gue masih di jalan tuh-_-
pas jalan dri depan ke sekolah kaki gue tiba-tiba lemes bgt, mungkin karena tegang tadi, di tambah yg ada di pikiran gue ada gosip 5 orng yg gak lulus, makin jadi badan gue lemes T_T

pas sampe sekolah, anak-anak udah kumpul di lapangan, tapi mama belum dateng hiks, beberapa menit kemudian mama dateng, langsung deh gue anter ke kelas. setelah itu suruh kumpul lagi di lapangan, bla bla bla pak amir ngomong, di lanjut sama pak adek._. gue makin deg-degan u.u dari awal pak adek ngomong, gue udah pegangan tangan khalifah :D makin lama makin kuat gue megang nya.
pak adek ngomong gini"Dari 328 siswa yg mengikuti UN di SMPN 1 kota serang, yg lulus berjumlah 328" tiba-tiba semua anak diem, termasuk gue-_- setelah 2 detik semua pada teriak !!!!!! ada yg nangis juga! ada yg langsung sujud syukur!
gue seneng gue lulus! tapi hal yg pertama muncul di pikiran gue itu NEM gue! nanti besar atau kecil :( karena nem juga berpengaruh buat gue masuk SMA :(.

sempet tegang waktu yg lain udah pada dapet hasil nya, krena gue absen nya agak akhir, jadi agak lama juga nunggu nya._.
setelah gue liat hasil nya!!!! yaAllah seneng bangeeeet :D hasilnya melebihi target :'D Alhamdulillah yaAllah :')

nah i cant stop smiling :'D teheeee

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

 

Me, My life, and My dreams Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review