Wednesday, June 20, 2012

Merak dance

Diposkan oleh septy fransisca
Kemarin tepatnya tanggal 18 juni 2012 ada pensi di SMA 2. Sebenernya bukan pensi juga sih, intinya acara itu buat pengambilan nilai praktek seni budaya. Yang tampil dibagi jadi dua macam, Tari dan Teater. Gue dan 3 orang teman gue milih tari merak. Entah alasannya apa sampe gue bisa milih tari merak ini hahaha. Setelah ngejalanin latihan rutin setiap sabtu pulang sekolah, akhirnya kita tampil juga :pYaaap akhirnya kita tampil juga. nih foto kita pas lagi tampil, kalo mau liat videonya nyusul yah nanti:p



Yang kostum hijau itu tiwi, yang kuning itu pinky, yang merah itu gia, dan biru itu gue hehe


Dan ini beberapa foto gue sama yang lain :D

1 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

 

Me, My life, and My dreams Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review